Thursday, May 21, 2015

Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Aplikasi Kamera Tembus Pandang, ketika ini perkembangan teknologi smakin hari semakin berkembang sangat pesat. Beragam banyak jenis teknologi serta kecanggihannya dapat membantu & memudahkan kegiatan seseorang dengan pekerjaannya. Ketika anda memnonton film, mungkin ada pernah melihat sebuah alat yg mampu di gunakan untuk melihat tembus pandang. misalnya ketika alat itu di pakai utk melihat jari tangan cuma terlihat tulangnya saja, atau melihat benda yang telah di bungkus. dan nte pun bertanya tanya dalam hati apakah ada alat seperti tersebut dlm kenyataan. Nah, kita akn menjawab semua pertanyaan yg engkau pertanyakan.

Kamera Tembus Pandang apk, saat ini telah di ciptakan sebuah aplikasi tembus pandang utk kamera smartphone berbasis Android & jg iOS. Tentu saja aplikasi ini hanyalah fiktif saja. Karna jika benar benar tembus pandang hrs memiliki komponen yang sangat kompeks. Nah bagi engkau yang penasaran dengan aplikasinya, berikut ini aplikasi aplikasi untuk kamera tembus pandang.




Kamera Tembus Pandang, aplikasi Kamera Tembus Pandang

Aplikasi X-Ray Scenner

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android ini sudah tersedia untuk smartphone berbasis Android dan juga iOS. Aplikasi tersebut telah mengandalkan Sebuah teknologi G-sensor sehingga gambar yag telah di hasilkan menyerupai ilusi. Namun utk versi iOS memiliki fitur fitur yg lebih lengkap. Para pengguna dpt merekam video dgn tembus pandang menggunakan x-ray scanner for iOS.

Moosejaw

Aplikasi tersebut mengandalkan teknologi augmented reality. Dengan teknologi itu anda bisa menggunakan katalog yang sudah di sediakan lalu di kolaborasikan dengan hasil jepretan foto. Akn tapi yang hrs anda ingat ialah aplikasi itu khusus untuk yg sudah cukup umur saja. Saat ini aplikasi itu cuma bisa di unduh dgn smartphone Android & iPhone saja.

Ultimate X-Ray Scanner

Aplikasi ini gak hanya untuk scan tangan saja akan tetapi lebih lengkap dari pada aplikasi X-Ray Scanner. pada aplikasi Ultimate X-Ray Scanner ini juga dapat scan tulang rusuk mirip dengan alat ronsen. Walaupun tak benar benar nyata tapi seperti sungguhan.

Nah, itulah berbagai aplikasi tambahan utk kamera pada smartphone Android atau iOS Anda. Wlaupun apalikasi di atas tadi hanyalah bohongan nyata menyuguhkan gambar tembus pandang namun menarik utk lw coba.

No comments:

Post a Comment