Saturday, April 18, 2015

Ganti warna led bb

Cara Mengganti Warna LED Blackberry, salam buat sobat2 pengguna BlackBerry semua. Kali ini gw mau share tentang bagaimana Cara Membuat Lampu LED BlackBerry Punya Banyak Warna. Software apakah yg tepat untuk mengganti LED BlackBerry sampean ??? Ini dia solusinya..

Warna LED Blackberry, blackBerry lw masih dgn warna LED standart (merah) ?? pakai aplikasi ini ,, sampean dapat mengatur warna LED sms, telephone, bbm, grup, pesan, tugas, dll, banyak deh..




LED Blackberry, nah, banyak orang pasti telah mengetahui dimana dapat mendownload aplikasi nya agar LED lw dapat berubah warna atau punya banyak warna. Pasti anda terpikirkan ke BlackBerry AppWorld. Yup bener banget , di sana kami dpt jumpai aplikasi sejenis ini, fungsi nya sama, akan tapi aplikasi yg diluncurkan di BlackBerry AppWorld adalah aplikasi berbayar, sehingga nte mesti mengeluarkan isi kantong Per dompet anda utk mendapatkan nya secara full version.

Perbedaan nya dengan aplikasi ini, anda dpt mendapatkan aplikasi ini secara full version dengan cara mengirimkan pin engkau melalui kotak komentar di bawah, dpt melalui kotak opini facebook, atau juga kotak pendapat blog yg ada di bawah nya. Dan dengan selekasnya gw akan mengirimkan code nya agar anda dpt menggunakan fitur nya secara full version.

Untuk memperoleh aplikasi nya, silahkan nte klik webpage link di bawah ini..

Download BerryBuzz (download offline)

Jangan lupa untuk mengirim pin kamu di kotak komentar di bawah, agar aplikasi nya bisa digunakan full version, setelah sampean mengirim pin anda, sesegera mungkin saya akan mengirimkan code bbm nya utk anda.

No comments:

Post a Comment