Thursday, June 18, 2015

Terbaru Samsung Galaxy Note 5

Seperti biasa produk Samsung terus saja menjadi pusat perhatian masyarakat, dimana selalu menawarkan kreatifitas dan fitur yg menarik mulai dari bentuk desain, fitur dan jg spesifikasi yg ditawarkan membuat sebagian besar warga kepingin langsung membeli produknya. Adapun produk-produk yang ditawarkan bukan hanya sekedar mempunyai kualitas yang baik saja namun juga sudah mendapatkan kepercayaan masyarakat sehingga begitu mudah dikenal. Kali ini sudah ada rumor yg bereda mengenai produk barunya yg diberi nama dgn Samsung Galaxy Note 5. Tentunya ini merupakan penerus dari Series Note yang mana dikabarkan Smartphone yg satu ini akn menjadi produk Samsung yg bisa diandalkan baik dalam segi kualitasnya maupun bentuk desain. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5.

Adapun tentunya Smartphone ini juga belom dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat ini lantaran rumornya saja yg baru beredar. Dmn seperti yang kita tahu produk Samsung galaxy Note 5 ini tentunya adalah penerus dari generasi phablet note 4 yang mana adalah salah satu Smartphone yg menawarkan kualitas dari spesifikasi yang ditawarkannya. Tentu dengan begitu reputasi yg telah didapat akn dikenal dengan baik oleh masyarakat. Untuk generasi terbarunya Samsung Galaxy Note 5 ini tentu akan menyita perhatian dari spesifikasinya yang akan ditawarkan nanti. Selain itu juga Smartphone ini sudah dikabarkan mempunyai lensa F/1.8 yang mana dpt memberikan hasil tampilan gambar yang jauh berkualitas jika dibandingkan dgn versi sebelumnya. Samsung Galaxy Note 5.




Bukan cuma itu saja, Samsung Galaxy Note 5 ini juga sudah didesai dgn DBS yang tampilan nya lebih menarik. Samsung Galaxy Note ini juga dikabarkan dapat memberikan sesuatu yang berbeda jika dibandingkan dengan para pendahulu nya. Walaupun Smartphone ini bukan, Smartphone pertama yg menggunakan lensa F/1.8 akan tetapi sudah dilengkapi dengan apeture yang dapat membuat cahaya pada sensor kamera menjadi lebih maksimal sehingga bisa meningkatkan kualitas ketajaman foto yang dihasilkan. Samsung ini dikabarkan mulai diluncurkan pada bulan juli 2015 nanti yg mana jika Anda penasaran dgn spesifikasi dan harganya dpt langsung ikuti terus informasi yang ada utk mengetahui lebih jelasnya. Galaxy Note 5.

No comments:

Post a Comment