Thursday, June 18, 2015

Tips buka Situs Yang di Blokir

Bagaimana Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android, terkadang kesal kalau pas mengunjungi situs yg terblokir seperti www.you**rn.com oleh Internet Positif, sekarang gak cuma web itu yg terblokir namun website berbagi video seperti vimeo.com yang beberapa bulan lalu resmi di blokir oleh kominfo, nah pada kesempatan ini abdi akan berbagi bagaimana mengakalinya untuk membuka web site yg terblokir.

Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android, sebenarnya ada banyak metode yg dapat di lakukan, namun kali ini aku akn membahas membuka web site yang terblokir dengan menggunakan PC/Komputer/Laptop. Dengan menggunakan browser mozilla firefox.




Tips Buka Situs Yang Diblokir di Android, cara Membuka Situs Yang Diblokir

Buka Situs Yang Diblokir di Android, cara yang abdi pakai adalah mengganti proxy dari browser mozilla dgn menggunakan proxy list gratisan, silahkan visit : http://proxylist.hidemyass.com/ atau http://www.proxynova.com/proxy-server-list/ lalu pilih proxy dari beragam negara.

Berikutnya buka browser mozilla firefox pada komputer Anda, lalu lihat pada bilah kanan atas browser setelah itu klik menu setting options. Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Lalu akan muncul jendela baru kemudian pilih Advanced lalu pilih Network.

Kemudian pada bagian Connection pilih Settings lalu pilih Manual proxy.

Jika sudah, sekarang coba ketikan alamat web yg terblokir, & alhasil dpt terbuka

No comments:

Post a Comment